rekomendasi film drama jepang yang romantis terbaik

rekomendasi film drama jepang yang romantis terbaik

Posted on Views: 0

rekomendasi film drama jepang yang romantis terbaik | Industri perfilman Jepang telah melahirkan sejumlah karya romantis yang tak hanya berhasil mencapai rating tertinggi, melainkan juga mampu menyajikan perpaduan kisah yang menghibur, menyentuh hati, dan mendalam. Mulai dari cerita cinta di sekolah yang menggemaskan hingga hubungan percintaan yang penuh keunikan.

” Water Flowing to the Sea ” (2023)

Water Flowing to the Sea

Kumazawa Naotatsu, seorang remaja yang akan memulai perjalanan SMA, menetap di rumah pamannya, Utagawa Shigemichi. Suatu hari, dalam hujan deras, Naotatsu tiba di stasiun terdekat dan di sana bertemu dengan Sakaki Chika yang ternyata menantinya. Rumah pamannya ternyata menjadi tempat tinggal bagi lima individu asing dengan latar belakang yang berbeda. Saat bersama-sama, Naotatsu perlahan-lahan merasakan ketertarikan terhadap Chisa, meskipun Chisa menolak hubungan romantis. Namun, kejutan muncul ketika masa lalu rumit mereka terungkap secara tak terduga.

” One Second Ahead, One Second Behind ” (2023)

One Second Ahead, One Second Behind

Film komedi romantis ini mengisahkan kisah cinta tak biasa antara Hajime, individu yang karismatik dan cepat bergerak, serta Reika, yang lebih pendiam dan lamban. Hubungan canggung mereka mengambil arah unik ketika mereka menyadari kehilangan kenangan dari satu hari. Dalam mengatasi situasi yang tidak biasa ini, kisah romantis mereka yang kikuk pun mulai terbentang.

” And Yet, You Are So Sweet ” (2023)

Dalam “And Yet, You Are So Sweet” (2023), Kisaragi Maaya, berusia 16 tahun, mengalami penolakan cinta pertamanya yang menyakitkan. Dia bersumpah “tidak akan pernah mengakui cinta lagi” di depan Chigira-kun, sosok yang tenang namun populer, saat keduanya bertugas di perpustakaan. Saat mereka bertemu lagi dan Maaya terlihat merenungkan masa lalu dengan kesedihan, Chigira-kun mengusulkan untuk melakukan “pura-pura permainan cinta tak berbalas”. Saat hati Maaya mulai pulih, pandangannya tentang Chigira-kun berubah, meskipun ia menyadari betul bahwa jatuh cinta pada Chigira-kun tampaknya menjadi tantangan yang sulit.

 

0927